perbedaan pajak reformasi dan fedral​

Berikut ini adalah pertanyaan dari ppdyla pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Perbedaan pajak reformasi dan fedral​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Perbedaan antara Pajak Reformasi dan Pajak Federal adalah:

Pajak Reformasi adalah perubahan dalam sistem pajak nasional Indonesia yang memperkenalkan beberapa perubahan baru dalam undang-undang pajak, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, transparansi dan akuntabilitas dalam pengumpulan pajak.

Pajak Federal adalah sistem pajak di negara-negara dengan sistem pemerintahan federal, di mana pemerintah pusat memungut pajak dan membagi pendapatannya dengan pemerintah daerah. Dalam sistem ini, pemerintah pusat memiliki wewenang untuk membuat peraturan dan regulasi mengenai pajak, serta memungut pajak dari warga negara dan membagi pendapatan tersebut dengan pemerintah daerah.

Secara garis besar, Pajak Reformasi adalah perubahan dalam sistem pajak di Indonesia, sementara Pajak Federal adalah sistem pajak di negara-negara dengan sistem pemerintahan federal.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh PaguhChristian dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke www.yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 04 May 23