Buatlah contoh karangan tentang pariwisata 3 paragraf ​

Berikut ini adalah pertanyaan dari cahyaimut08 pada mata pelajaran Bahasa lain untuk jenjang Sekolah Dasar

Buatlah contoh karangan tentang pariwisata 3 paragraf ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

liburan ke pantai Parangtritis

liburan akhir tahun ini pada tanggal (isi sendiri) aku bersama keluarga ku pergi liburan ke pantai Parangtritis. saat pagi hari aku dibangunkan ibu ku untuk segera sholat subuh dan kemudian bersiap siap untuk pergi liburan,ibuku mengajak aku, adik,kakak,dan ayah untuk segera sholat. kemudian kami mempersiapkan barang barang yang akan kami bawa. pada pukul 07.00 wib kami sekeluarga berangkat dari rumah. di perjalanan ayahku mengatakan bahwa ada mitos yang mengatakan kalau ada orang yang memakai baju hijau maka akan hilang.

pada pukul 09.00 aku dan keluargaku telah tiba disana, kami semua sangat bersemangat untuk menjalani liburan ini. saat turun dari mobil adikku langsung berlari menuju pantai,dan ibuku langsung mengejarnya karena takut ia hilang.

kami menikmati liburan kami dengan bahagia. kami bermain air,bermain rumah rumahan dari pasir dan kami juga bermain sepakbola. setelah lelah kami sepakat untuk mandi terlebih dahulu barumencari makanan dan kemudian pulang.setelah mandi kami mencari makanan. aku membeli cilok 10.000 rasa ciloknya emak sekali,itu membuat aku ingin ke sana tahun depan.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ayuwandiraputri59 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke www.yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 31 Oct 22